Sabtu, 19 Januari 2013

Persyaratan Umrah & Haji Plus

UMROH
Biaya Paket Umroh

  1. Tiket pesawat Jakarta – Jeddah pulang pergi
  2. Akomodasi sesuai program.
  3. Ziarah dengan transportasi lokal, dengan bus AC.
  4. Makan 3 kali sehari dengan menu Indonesia.
  5. Muthawwif / guide, Air zam-zam @ 10 liter
  6. Visa Umrah
Biaya Paket Umroh Tidak termasuk

1. Fiskal , Airport Tax, Handling dan perlengkapan
- Bila mempunyai NPWP            + Rp. 600.000
- Bila tidak mempunyai NPWP + Rp. 3.100.000
2. Biaya pembuatan Pasport dan dokumen perjalanan lainnya.
3. Pengeluaran Pribadi seperti Laundy, Telpon, tips dll.
4. Tour-tour/ acara dluar program atas permintaan sendiri.
5. Kelebihan Bagasi (overweight)
6. Vaksin Maningitis
7. Biaya Muhrim

Persyaratan Paket Umroh
1. Pasport dengan nama tiga kata seperti Siti Zahra Nurdin
2. Kartu Keluarga Asli (bagi suami istri dan keluarga)
3. Surat Nikah Asli (bagi suami istri)
4. Akta kelahiran (bagi yang membawa putra putri)
5. Foto berwarna dengan latas belakang putih dan posisi kepala/muka 80% (untuk wanita berjilbab).
· Ukuran 4x6 = 6 lembar
· Ukuran 3x4 = 2 lembar
6. Dokumen diserahkan 30 hari sebelum keberangakatan.
7. DP Rp. 3.500.000 pelunasannya dibayar 1 bulan sebelum keberangkatan.
8. Bila berangkat usianya kurang dari 40 tahun tanpa didampingi suami/muhrim akan dikenakan biaya muhrim Rp. 350.000, usia 40-44 tahun tanpa didampingi suami/muhrim akan dikenakan biaya muhrim Rp. 150.000, diatas usia 45 tahun tidak perlu muhrim hanya KTP asli.
9. Harga dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
10. Program dapat berubah sejalan dengan situasi dan kondisi setempat, serta tidak mengurangi nilai ibadah.
11. Jamaah yang berusia diatas 70 tahun wajib didampingi oleh keluarga.
12. Kartu kuning Vaksin Maningitis
13. Foto Copy NPWP

Pembatalan Paket Umroh

Bila terjadi sesuatu hal yang tidak teduga bagi calon Jama’ah Umrah dan terpaksa membatalkan diri maka akan dikenakan biaya pembatalan:
1. Pembatalan 1 minggu setelah pendaftaran (insert name untuk keberangkatan) dikenakan 5% dari harga paket.
2. Pembatalan 3 minggu (setelah proses visa) dikenakan 10% dari harga paket.
3. Pembatalan 2 minggu (setelah pembelian tiket) dikenakan 35% dari harga paket.
4. Pembatalan 1 minggu menjelang keberangkatan dikenakan 50% dari harga paket.

HAJI PLUS

Persyaratan HAJI PLUS

1. Surat Keterangan dari Puskesmas Kecamatan setempat
2. Foto berwarna dengan latas belakang putih dan posisi kepala/muka 80% (untuk wanita berjilbab).
· Ukuran 4x6 = 10 lembar
· Ukuran 3x4 = 40 lembar
3. DP Rp. 5.000.000 + USD 4.000, pelunasan sisanya sesuai dengan harga yang berlaku yang harus disetorkan selambat-lambatnya dibayar 6 bulan sebelum keberangkatan.
4. Usia minimal 17 tahun
5. Mengikuti Peraturan Departemen Agama Republik Indonesia.
6. Mengisi Formulir Pendaftaran.

Pembatalan HAJI PLUS

Bila terjadi sesuatu hal yang tidak teduga bagi calon Jama’ah Haji Plus dan terpaksa membatalkan diri maka akan dikenakan biaya pembatalan:
1. 3 bulan sebelum berangkat dikenakan 15% dari harga paket.
2. 2 bulan sebelum berangkat dikenakan 25% dari harga paket.
3. 1 bulan sebelum berangkat dikenakan 35% dari harga paket.
4. Kurang dari 1 bulan sebelum berangkat dikenakan 50% dari harga paket
Proses pembayaran dilakukan setelah selesai haji.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar